Tips Memilih Lemari Arsip

27 June 2019

Tips memilih lemari arsip harus Anda perhatikan untuk mendapatkan lemari yang berkualitas dan sesuai kebutuhan. Lemari arsip menjadi kebutuhan yang harus ada pada suatu perusahaan. Seperti yang kita tahu bahwa, setiap perusahaan memiliki arsip yang tidak sedikit, mulai dari arsip penting hingga arsip yang tidak penting. Beberapa perusahaan mungkin lebih memilih untuk menyimpan semua arsip tersebut daripada membuangnya.

Jumlah arsip yang terus bertambah setiap waktunya harus diimbangi dengan ketersediaan tempat penyimpanan berupa lemari arsip. Beberapa perusahaan mungkin masih menggunakan lemari atau rak biasa dalam menyimpan dokumen atau berkas perusahaan. Hanya saja, kita akan kesulitan dalam menemukan arsip tersebut jika dibutuhkan. Akan lebih baik jika Anda menggunakan lemari khusus untuk arsip.

Tips Memilih Lemari Arsip

Tidak mudah memilih lemari arsip yang berkualitas dan sesuai kebutuhan. Kita harus mempertimbangkan beberapa hal berikut ini sebagai tips memilih lemari arsip :

  1. Tujuan penggunaan lemari

Sebelumnya, kita harus tahu apakah lemari tersebut akan digunakan untuk menyimpan berkas penting atau tidak. Karena hal ini akan berpengaruh juga pada model lemari yang akan dipilih.

  • Bahan yang digunakan

Lemari dapat terbuat dari berbagai macam bahan, mulai dari besi, kayu, plastik dan lain sebagainya. Anda tinggal memilih bahan seperti apa yang dibutuhkan agar lemari lebih awet dan tahan lama.

  • Model lemari

Variasi model lemari bisa kita jumpai, bahkan beberapa lemari sudah disertai dengan teknologi canggih, seperti pasword, pintu roda dan lain sebagainya.

  • Harga lemari

Harga lemari harus Anda pertimbangkan agar tidak melebihi budget yang dimiliki. Untuk itu, Anda harus tahu berapa anggaran untuk membeli lemari ini.

Banyak hal yang harus kita perhatikan sebelum memilih lemari arsip, seperti pemilihan distributor terpercaya. Satu-satunya distributor terpercaya dan berpengalaman dalam menyediakan lemari arsip adalah Raja Kantor. Anda bisa melihat berbagai koleksi yang kami tawarkan melalui website kami di https://rajakantor.com atau bisa juga dengan menghubungi kami melalui call center yang sudah tersedia.

Kami menyediakan pelayanan di berbagai kantor cabang yang tersebar di Indonesia, seperti Bali, Bandung, Banjarmasin, Jakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Papua, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Palu, Malang, Lamongan, Solo, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi dan kota lainnya . Hubungi call center kami untuk informasi lebih lanjut.

Raja Kantor
Jl. Otista Raya No 143 Cawang Jakarta Timur 13330
082122220503, 08161360607, 087781999910