Jenis Meja Kantor Kecil Selama WFH, Di Karnakan Wabah Corona Covid 19

03 June 2020

Meja kantor jakarta sekarang ini mulai banyak dibutuhkan. Apalagi, selama wabah Covid-19 merebak. Bekerja dari rumah menjadi banyak pilihan perusahaan. Di tengah WFH yang tidak bisa diketahui hingga kapan, membangun sebuah suasana bekerja yang nyaman di rumah tentu menjadi sebuah keharusan tersendiri.

Dengan fasilitas bekerja yang sangat mendukung di rumah, pekerjaan menjadi bisa diselesaikan tepat waktu tanpa hambatan apa pun. Sayangnya, untuk mendapatkan meja kerja atau meja kantor yang nyaman menjadi hal yang tidak mudah. Apalagi harus disesuaikan dengan kapasitas ruangan rumah.

Mungkin Anda sekarang ini bingung dalam menentukan meja kerja yang pas untuk ruang kerja selama melakukan WFH. Sebenarnya ada beberapa inspirasi meja kantor yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Apalagi jika rumah Anda memiliki luas yang cukup minimalis, sehingga penambahan satu meja bukan menjadi masalah yang berarti.

Meja Gantung di Depan Jendela

Pemandangan yang bisa dilihat dari jendela memang terlihat begitu cantik. Untuk inspirasi, Anda dapat menambahkan meja gantung yang berada di sudut dekat jendela. Dengan demikian, Anda bisa menciptakan sebuah suasana yang fungsional, dan tentu saja tetap nyaman selama harus bekerja di rumah.

Pilih meja kantor kecil dinding yang dibuat dari bahan khusus sehingga sesuai dengan ruangan Anda. Dengan meja yang berkuran kecil ini, Anda bisa bekerja dari rumah dengan nyaman, bahkan tanpa menggunakan penerangan lampu di siang hari. Anda dapat menggunakan penerangan yang berasal dari cahaya matahari langsung.

Meja Berbahan Akrilik

Bila Anda bosan dengan meja yang berasal dari bahan kayu, meja yang berasal dari bahan akrilik bisa dijadikan sebagai pilihan saat harus bekerja dari rumah. Untuk ruangan yang kecil, furnitur bahan solid yang berukuran besar akan membuat suasana ruangan menjadi sumpek, bahkan bisa terkesan sempit.

Namun, jika memilih meja partisi kantor jakarta yang berasal dari bahan akrilik, pastikan memilih meja sebening kristal. Warna bening dari meja ini tidak akan membuat ruang kerja Anda menjadi sesak karena saat melihatnya, Anda seperti tidak melihat benda apa pun. Bukan hanya itu, ketika menaruhnya di kamar meja juga tetap terlihat kokoh.

Meja Bahan Besi di Sudut Kamar

Menggunakan ruangan kecil dengan tepat memang menjadi hal yang cukup sulit. Salah satunya adalah bagian pojok ruangan. Jika selama ini pojok ruangan tidak pernah digunakan untuk apa pun, Anda bisa menggunakannya untuk tempat bekerja. Anda bisa memilih meja kecil, dan menempatkannya di sudut ruangan kamar.

Meskipun tempat kerja ini kecil, namun kita bisa mendapatkan kenyamanan di sana, jangan lupa isi meja dengan foto-foto yang menarik serta pilih panjang meja yang sesuai, sehingga Anda tetap nyaman bekerja dari rumah meskipun berada di pojok ruangan dan meja kantor kecil berukuran mini.

Meja Berdiri untuk Pergerakan yang Bebas

Mungkin, Anda juga menjadi salah satu dari banyaknya pekerja yang menghabiskan waktu bekerja dengan duduk. Banyak ahli medis yang berpendapat bila meja kerja berdiri bagus diterapkan agar dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Dengan menggunakan meja jenis ini, Anda bisa beraktivitas dengan leluasa jika butuh ruang gerak bebas.

Selain itu, Anda juga bisa pergi ke tempat jual furnitur untuk memilih meja yang cocok sesuai dengan tinggi Anda. Namun, jika ingin memilih meja berdiri, pastikan jika pekerjaan Anda tidak membutuhkan waktu sepanjang hari dalam bekerja. Selain itu pilih bahan meja yang solid sehingga tetap cocok untuk meja kerja.

Selain memilih bahan hingga model, yang harus diperhatikan dengan baik ketika membeli furnitur kantor adalah tempat pembelian. Agar tidak salah dalam melakukan pembelian, Anda dapat membeli kebutuhan meja kantor di tempat Kami. Silahkan hubungi kami untuk mendapat partisi kantor jakarta berkualitas dengan harga terjangkau.

Kalian bisa mengunjungi kami di :

Raja Kantor
Jl. Otista Raya No 143, cawang 13330
Jakarta Timur
Tlp : 021 857 0831

  • 021 857 0832
  • 021 857 0833
  • 021 857 0834
  • 0816 136 0607
  • 0877 8199 9910
  • 0821 2222 0503

WA : 082122220503

Fax : 021 857 0830

E-mail : info@rajakantor.com

Lihat Peta